JUMPA PERS HANURA RIAU

Hanura Riau Tidak Pecah, Tetap Solid

Di Baca : 4814 Kali
Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM dan jajaran memberi keterangan pers kepada wartawan di kantor DPD Hanura Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (4/4/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Kalau masyarakat bisa diberi pemahaman maka bisa dihilangkan transaksional itu antara lain misalnya dengan jual program seperti jalan yang belum ada lampu maka nanti akan dipasang lampu. 

Ditanya wartawan apakah Hanura ada pakai mahar dijawab tidak ada mahar,  semua caleg Hanura tidak dimintai duit. Nanti akan dilakulan survei mana orang yang berkualitas bisa duduk jadi anggota legislatif. Sehingga yang jadi caleg itu benar-benar aspirasi yang dikehendaki masyarakat.

Hanura sudah melakukan verifikasi faktual dari mulai DPD,  DPC sampai PAC dan nama -nama semua sudah masuk ke KPU.  Kalau masalah hukum ada tentang kubu Hanura lain menurut Agus Widayat dia tidak tahu.  

"Masalah tetangga sebelah (kubu Hanura Aris Kampai, red) yang akan melakukan PAW menurut Agus Widayat bahwa masalah itu tentunya tak semudah itu karena yang punya SK yang digolkan KPU jadi caleg di DPRD adalah Hanura yang sah sudah verifikasi KPU. Inilah telah dibuktikan di KPU Riau.  Jadi yang sah itu mengganti caleg Hanura adalah saya.  Masalah Aris Kampai yang mau jadi Ketua DPD Hanura Riau itulah tetangga kita juga," kata Agus Widayat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar