KETUJUH KALINYA DITERIMA

Konsisten Layani Konsumen, AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

Di Baca : 4061 Kali
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4/2018).(Foto Ist) 

Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merek Contact Center melalui tiga indikator utama yaitu access, system dan procedure serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari.

Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar