KETUJUH KALINYA DITERIMA

Konsisten Layani Konsumen, AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

Di Baca : 4066 Kali
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4/2018).(Foto Ist) 

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau email [email protected] (hari dan jam kerja). Pelayanan AHM juga hadir di media sosial facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pukul 08.00 – 00.00).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar