KETUJUH KALINYA DITERIMA

Konsisten Layani Konsumen, AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

Di Baca : 4064 Kali
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4/2018).(Foto Ist) 

AHM memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas.(adifa) 

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar