KASUS PENYEGELAN KANTOR LURAH 

Depdagri Tanggapi Kasus Lurah Tenayan Industri Pekanbaru

Di Baca : 7986 Kali
Kasubdit Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelkam Departeman Dalam Negeri RI Malik Ibrahim dalam Rakor Penguatan Kelembagaan FKDM Se Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa malam (24/4/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Penyegelan tersebut dilakukan dengan cara menutup pintu kantor lurah, serta memasang spanduk bertuliskan: "Kantor Lurah IT Disegel’ oleh tokoh masyarakat dan Forum Rukun Tetangga dan Rukun Warga. 

Seorang warga yang minta tak disebutkan namanya, dia  menyaksikan penyegelan kantor lurah tersebut. Dia mengatakan, hal ini dilatarbelakangi sikap Lurah Industri Tenayan Raya M Setya Chandra yang dinilai tidak bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam pemerintahan. 

“Tidak bisa bekerja sama dengan masyarakat. Untuk lebih jelas permasalahannya tanya dengan Pak RT/RW setempat,” katanya kepada wartawan.  

Disampaikanya, permasalahan antara masyarakat dan lurah tersebut sudah lama terjadi dan berlarut-larut. Bahkan, kata warga lagi, warga telah menyampaikan mosi tidak percaya terhadap lurah ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Warga minta lurah diganti. Akan tetapi tidak berjalan sesuai harapan yang diinginkan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar