KASUS PENYEGELAN KANTOR LURAH 

Depdagri Tanggapi Kasus Lurah Tenayan Industri Pekanbaru

Di Baca : 7998 Kali
Kasubdit Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelkam Departeman Dalam Negeri RI Malik Ibrahim dalam Rakor Penguatan Kelembagaan FKDM Se Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa malam (24/4/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

“Terakhir sampai dengan pengumpulan tanda tangan masyarakat agar lurah itu di ganti. Tapi tidak direspon. Hingga akhirnya berujung penyegelan kantor lurah,” jelasnya. 

Terpisah, Lurah Industri Tenayan yang dijabat M Setya Chandra ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya dituding masyarakat tidak amanah dalam jabatan dan tidak bermasyarakat. 

“Definisi tidak bermasyarakat yang dimaksud warga ini saya tidak paham juga,” kilah M Setya Chandra yang dikabarkan titipan Sekko Pekanbaru Drs M Noer ini. Bahkan ada issue di masyarakat setempat bahwa M Setya Chandra hanya "mementingkan menjaga" kebun sawit Sekko Pekanbaru M Noer saja di Tenayan Industri tersebut. 

Diakui Chandra, masyarakat telah mengirim surat ke Pemko Pekanbaru terkait permasalahan ini. Selain itu, Camat Tenayan Raya juga telah menunjuk Plh Lurah Industri Tenayan yang dijabat oleh Zulkifli. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar