Pemkab Siak

Alfedri Apresiasi, Langkah Pemerintah Kecamatan Tualang Kembangkan Destinasi Wisata Alam

Di Baca : 3493 Kali

Camat Tualang Zalik Effendi selaku tuan rumah pada acara tersebut mengatakan, sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan Pemerintah Kabupaten Siak, tentang tertib hiburan malam pada bulan suci ramadhan, sudah kami tindak lanjuti dengan membatasi segala bentuk kegiatan hiburan malam, seperti tempat karaoke dan tempat hiburan anak (game on line), dengan dibantu Satpol PP Siak.

"Kami juga telah melakukan pembatasan dalam kegiatan hiburan seperti karaoke maupun tempat hiburan anak-anak ini dan mudah-mudahan ini akan ditutup total,"kata Zalik.

juga menambahkan, bahwa di Kampung Pinang Sebatang ini berencana akan dibuat tempat pariwisata, yang rencana akan menggunakan perahu (sampan) wisata menyusuri sungai Siak hingga ke jembatan Maredan nantinya. Namun, namun kita terbentur masalah pendanaan, dan akan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga.

"Kami juga punya rencana akan membuat tempat pariwisata disepanjang sungai Siak, memang sekarang masalahnya dalam pendanaan. Kita berencana akan mencari orang ketiga untuk membantu rencana kita dalam membangun tempat pariwisata di Kecamatan Tualang, khususnya Kampung Pinang Sebatang saat ini,"tutur mantan Camat Dayun itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar