AKAN KELOLA BLOK CPP

Syamsuar Lantik Dirut Baru PT BSP

Di Baca : 7569 Kali
Bupati Siak Drs Syamsuar MSi (kanan) melantik dan mengambil sumpah Dirut PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang baru Ir Iskandar di salah satu hotel di Pekanbaru, Jumat (13/7/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Di tengah masa transisi ini insyaAllah pengelolaan CPP Blok diserahkan ke PT BSP. Di masa transisi maksudnya di tengah perjuangan meraih Blok CPP ini, kendali ini diserahkan kepada Ir Iskandar Dirut baru PT BSP dengan beban tugas yang lebih berat dari apa yang dirasakan Dirut sebelumnya Ir Bismantoro dan juga Pak Ade.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman di BOB dengan pengalaman juga di BSP dan juga adanya komunikasi timework dengan semua teman-teman baik di Pertamina, dan lain-lain, Saya harapkan sokongan dari semua kiranya mudah-mudahan dicapai prestasi yang lebih besar mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah karena ini sejarah dari perjuangan putera-putri daerah Riau dan amanah Pemerintah Pusat mudah-mudahan ini dikelola oleh putra-putri Riau," kata Syamsuar.

Menurut Syamsuar, pihaknya sudah bertemu Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Muldoko dimana dalam pembicaraan itu bahwa Indonesia termasuk Riau sekarang ini tidak bisa lagi mengandalkan Migas. Arab Saudi saja kata Syamsuar visi misinya sudah berubah tak bisa lagi mengandalkan migas. Demikian juga Riau tak bisa lagi mengandalkan migas. Riau harus mencari peluang-peluang baru. Kebetulan peluang itu sangat banyak di Siak di Riau ini. Sekarang dipercayakan kepada anak-anak Riau mari sama-sama meningkatkan pekercayaan yang diberikan ini.

Undangan dan tamu yang hadir






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar