SUKSES TAJA IVEN MENEMBAK

Perbakin Riau Apresiasi PSC Kabupaten Siak

Di Baca : 7601 Kali
Anggota DPRD Siak Sujarwo selaku Pembina Panglima Shoting Club Kabupaten Siak  ikut langsung berkompetisi dalam Open Turnamen Menembak 2018 di Kabupaten Siak. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

"Adapun tujuan utama di iven menembak ini, tentunya besar sekali harapan dari PSG Kabupaten Siak bisa melahirkan generasi atlet menembak di Kabupaten Siak. Tanpa  disadari di iven perdana, melihat langsung atusias masyarakat sangat tinggi, tentunya ke depan PSG Kabupaten Siak akan terus melakukan pembinaan agar mampu melahirkan para atlet menembak," pungkas Sujarwo.

Ketua Perbakin Riau diwakili Bambang Subiantoro ST MM mengapresiasi atas kesuksesan iven yang dihelat PSC Kabupaten Siak. Ia berharap klub kabupaten/kota lainnya yang ada di provinsi juga mengikuti langkah PSC Kabupeten Siak agar pertumbuhan generasi atlet menembak bisa berkembang pesat.

Tidak itu saja, Perbakin Riau juga menambahkan bahwa, iven menembak akan berlanjut di Kota Dumai, Kabupaten Rohul, dan Kota Pekanbaru ditaja langsung oleh Perbakin Riau yang berskala Nasional.(adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar