2020 AKAN DIKUCURKAN LAGI Rp1 MILIAR

PT Angkasa Pura II Pekanbaru Kucurkan Bantuan

Di Baca : 3401 Kali
Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita peresmian oleh Wali Kota Pekanbaru diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Masriah, SGM Community Development Center PT Angkasa Pura II Amirzal di SMPIT Bunayya Pekanbaru, Jumat (28/2/2020).

“Harapan kami adanya bantuan pembangunan pendidikan ini anak-anak kita sebagai penerus bangsa dapat belajar lebih baik sehingga melahirkan SDM unggul menuju Indonesia maju,” kata Amirzal.

Sementara EGM PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi dalam.sambutannya cukup puas dengan terealisasinya bantuan program monumental tahun 2019 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sudah kita saksikan bersama penyerahan bantuan PKBL dari PT Angkasa Pura II (persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II  (SSK II)  yang diterima langsung oleh pemerintah kota Pekanbaru," jelas Yogi.

Menurut Yogi nominal program bina lingkungan di tahun 2019 yang direalisasikan sebesar Rp1,44 miliar dan pada 2020 ini akan dikucurkan Rp1 miliar akan diberikan melalui proses kajian-kajian yang menjadi prioritas utama sesuai permohonan usulan yang masuk dari masyarakat ke PT Angkasa Pura II Pekanbaru.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar