2020 AKAN DIKUCURKAN LAGI Rp1 MILIAR

PT Angkasa Pura II Pekanbaru Kucurkan Bantuan

Di Baca : 3400 Kali
Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita peresmian oleh Wali Kota Pekanbaru diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Masriah, SGM Community Development Center PT Angkasa Pura II Amirzal di SMPIT Bunayya Pekanbaru, Jumat (28/2/2020).

Sementara SGM Community Development Center PT Angkasa Pura II Amirzal dalam.sambutannya menjelaskan  sebagai salah satu BUMN di Indonesia PT Angkasa Pura II diberi satu kewajiban  melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui program pemberdayaan masyarakat dan lingkungan lebih dikenal dengan sebutan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Selain PKBL, program Pinjaman Kemitraan (PK) bertujuan  meningkatkan kemampuan usaha kecil agar lebih mandiri melalui pinjaman modal usaha yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II serta upaya pembinaan, pelatihan, dan promosi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Program ini berkelanjutan  dilaksanakan di semua cabang PT Angkasa Pura, wujud kehadiran dan kepedulian PT Angkasa Pura II di tengah-tengah masyarakat. Amirzal mengharapkan, agar bantuan ini  benar-benar dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar