KRISIS EKONOMI AKIBAT COVID-19

Polres Kampar, Pers, Mahasiswa Kumpulkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Di Baca : 2031 Kali
Polres Kampar bekerja sama dengan Insan Pers dan Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Kampar, Riau berupaya membantu warga kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Pendistribusian bantuan ini dilaksanakan pada Kamis pagi (9/4/2020), yang diantarkan langsung oleh Ketua PWI Kampar beserta sejumlah wartawan dan Perwakilan BEM dari beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Kampar, didampingi Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono yang mewakili Kapolres Kampar serta sejumlah personel lainnya. 

Sebelum pendistribusian bantuan, sejumlah Insan Pers dan mahasiswa ini dilepas oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK di depan Mapolres Kampar. 

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas untuk membantu warga kurang mampu, dan berharap kegiatan ini dapat memotivasi pihak lainnya yang punya kelebihan rejeki, untuk bisa berbagi guna meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan, jelasnya.

Bantuan ini didistribusikan di beberapa lokasi, antara lain Desa Sipungguk, Desa Ganting Damai, Desa Salo Timur, Desa Salo, Kampung Gadang dan Kelurahan Langgini Bangkinang Kota.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar