KRISIS EKONOMI AKIBAT COVID-19

Polres Kampar, Pers, Mahasiswa Kumpulkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Di Baca : 2029 Kali
Polres Kampar bekerja sama dengan Insan Pers dan Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Kampar, Riau berupaya membantu warga kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Saat penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu ini juga dihadiri Kepala Desa atau Kepala Dusun serta Tenaga Sosial Kemasyarakatan dari Kecamatan, bantuan diberikan secara simbolis kepada salahsatu penerima dan selanjutnya disalurkan oleh petugas desa kepada para penerima yang sudah menunggu di lokasi.

Para penerima bantuan yang semuanya tergolong keluarga prasejahtera ini sangat senang mendapat bantuan ini, mereka mengucapkan terimakasih kepada insan pers, mahasiswa dan anggota Kepolisian yang telah berupaya membantu mereka.

Petugas Kepolisian yang mendampingi saat penyerahan bantuan ini juga mengingatkan warga untuk mengurangi aktivitas keluar rumah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pendistribusian bantuan ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari warga serta aparatur desa, semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dapat pula menggugah pihak lainnya untuk berbuat yang sama. (rls/Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar