Loading...
Ketua Baznas Bengkalis Ucapkan Terima Kasih

Baznas Bengkalis Salurkan Zakat Infak Sedekah

Di Baca : 279 Kali
Kegiatan Penyaluran ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) yang dilakukan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bengkalis. (Devon/  DetakIndonesia.co.id).

ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah) adalah harta yang wajib dikeluarkan oleh seorang muslim atau badan usaha untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan syariat Islam.
 
Untuk total penyaluran ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah) yang dilakukan oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bengkalis Riau dari bulan Januari 2020 sampai dengan 21 Mei 2010 (28 Ramadhan 1441 H/ 2020 M) berjumlah Rp1.042.460.625.

Ketua BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bengkalis, Ustadz Ali Ambar, Jum'at (22/5/2020) mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada para Muzzaki dan Munfik yang telah membayarkan Zakat, Infak dan Sedekahnya Melalui BAZNAS Bengkalis, serta pihak-pihak terkait, sekaligus kami mohon doa dan maaf menyambut Idul Fitri 1441 H, semoga Allah SWT membalas dengan keberkahan yang berlipat ganda dan zakat yang kami salurkan semoga dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Ali. (Devon).



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar