penegak hukum tanpa kejujuran tidak akan tegak hukum 

Partisipasi Kajari Bengkalis dalam Program Bengkalis Membaca

Di Baca : 3622 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Nanik Kushartanti SH MH,  membacakan buku di program

Kegiatan membaca yang dilakukan secara online ini merupakan salah satu antisipasi (pencegahan) dari mewabahnya virus Covid-19 yang ada di beberapa negara di dunia salah satunya Indonesia. Program ini dapat diikuti oleh para pemirsa media sosial, di akun FB: Perpustakaan Bengkalis dan IG: Bengkalisku, setiap hari Kamis dari pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Suwarto dan relawan "Bengkalis Membaca" bunda Soleha beserta tim kreatif Dispersip Bengkalis turut serta langsung menemani Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti SH MH, dalam pelaksanaan siaran langsung (online) program "Bengkalis Membaca" pada hari Kamis pagi (18/6/2020). 

Usai membacakan buku secara online, pada Kamis (18/6/2020) yang berlokasi di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti SH MH, mengatakan, "Kesan saya luar biasa dimana Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis sudah sangat inovatif untuk mengupayakan agar masyarakat gemar membaca, jadi dengan berbagai terobosan terbukti banyak masyarakat yang menyaksikannya di media sosial FB maupun IG", ujar Nanik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar