Ke depan akan ada bantuan untuk anak yatim

PTPN 5 Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Di Baca : 2331 Kali
Manajemen PTPN 5 wilayah Kabupaten Rokanhulu, Riau jalin hubungan silaturahmi dan foto bersama dengan rekan wartawan di berbagai media dan salah satu LSM di daerah itu, dalam rangka saling kenal mengenal, Kamis (6/8/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co

Sedangkan dari rekan media Kabupaten Rokan Hulu ada dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dan dari Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar).

Dalam kesempatan itu saling bergantian dari Manajemen PTPN 5, baik mewakili GM Manager Distrik Barat Risvan Hasanul Arifin dan Kabid SDM Hukum Distrik Barat Edwin Zebua, SH ucapkan terimakasih kepada perwakilan rekan wartawan Rokan Hulu khususnya yang sudah meluangkan waktunya pada acara silaturahmi ini.

Lanjut Edwin Zebua dalam wawancara nya, mereka PTPN 5 Distrik Barat dan teman-teman wartawan di Rohul khususnya, benar adanya putus hubungan komunikasi selama ini, sehingga melalui acara ini Ia berharap, untuk ke depannya PTPN 5 Distrik Barat membuka diri dalam hubungan berkomunikasi, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik lagi ke depan di berbagai ekspose dan pemberitaan media.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar