Ke depan akan ada bantuan untuk anak yatim

PTPN 5 Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Di Baca : 2325 Kali
Manajemen PTPN 5 wilayah Kabupaten Rokanhulu, Riau jalin hubungan silaturahmi dan foto bersama dengan rekan wartawan di berbagai media dan salah satu LSM di daerah itu, dalam rangka saling kenal mengenal, Kamis (6/8/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co

"Kami berharap dan mengajak teman-teman wartawan khususnya di Rohul, mari kita saling bersinergi dan kita saling membantu untuk menjadikan Perkebunan Kelapa Sawit PTPN 5 Distrik Barat anak BUMN ini bisa menjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Wilayah PTPN 5 Distrik Barat ini," tutur Edwin.

Disebut Kabid SDM Hukum Distrik Barat PTPN 5, pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah belum lama ini, manajemen perusahaan mereka ada menyerahkan qurban 7 ekor sapi kepada masyarakat di lingkungan anak perusahaan BUMN tersebut.

Selain itu tambah Edwin Zebua  juga beberapa kegiatan sosial dalam bentuk Corporate Social Responsibility  (CSR) selama ini sudah dilaksanakan dengan menyalurkan di berbagai bantuan di rumah ibadah, pendidikan dan bansos lainnya sesuai yang ada programnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar