Disaksikan Pangdam I/Bukit Barisan

Ketum SANTAN NU MoU dengan Korem 031/Wirabima dan Polda Riau

Di Baca : 2768 Kali
Ketua PW NU Riau yang juga Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Hassanudin, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Asintel Kodam dan Aster Kodam I/Bukit Bari

"Kerjasama ini adalah sesuatu yang membuat kita semua semakin teguh, dimana nasionalisme religius yang tentu menjadi perjuangan 
Nahdatul Ulama yang diwujudkan melalui pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan santri dengan Santri Taninya," jelas Kapolda Riau.

Kapolda juga mengatakan bahwa untuk menjaga ketahanan pangan, kebersamaan NU, bersama TNI-POLRI dapat memperkokoh ketahanan pangan, di mana di saat pandemi covid-19 banyak negara menahan untuk tidak melakukan ekspor bahan pangan.

"Kita tentu harus bisa memiliki ketahanan pangan dengan menanam sendiri. Tentu ini menjadi suatu hal yang ingin kita gelorakan ke depan dan saya yakin kebersamaan NU bersama TNI-Polri akan memperkokoh bagaimana ketangguhan kita dimasalah pangan juga tidak lepas bagaimana kita menjaga ketangguhan kita terhadap serangan covid-19," jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar