Disaksikan Pangdam I/Bukit Barisan

Ketum SANTAN NU MoU dengan Korem 031/Wirabima dan Polda Riau

Di Baca : 2782 Kali
Ketua PW NU Riau yang juga Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Hassanudin, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Asintel Kodam dan Aster Kodam I/Bukit Bari

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi penandatanagan MOU antara Nahdlatul Ulama dengan TNI POLRI. 

"Saya sebagai yang sedang melanjutkan, menerima amanah sebagai Pangdam I Bukit Barisan tentunya sangat berbahagia dengan adanya kerjasama penandatanganan secara seremonial tentunya tanggung jawab moral kita untuk melaksanakan. Gagasan semangat pemberdayaan santri, ini hal yang luar biasa," jelas Pangdam.

Rangkaian acara penandatanganan MOU antara Nahdlatul Ulama dengan TNI Polri, dan pimpinan PT Guna Tata Wahana, Alexander Pranoto. Dimulai dengan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Usai memberi santunan, dilanjutkan dengan melakukan penandatangan MOU ketahanan pangan antara Nahdlatul Ulama dengan TNI Polri yang diwakili oleh Santri Tani Nahdatul Ulama dengan Danrem 031 Wirabima dan Polda Riau, disaksikan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar