jika terjadi hal yang tidak diinginkan, segera komunikasikan ke pengurus

PPTSB Riau, Kunjungi Keluarga Anak Bergizi Buruk di Pangkalan Kerinci

Di Baca : 1816 Kali
Ketua PPTSB Wilayah Riau, Dapot Sinaga SE didampingi jajaran Pengurus PPTSB DPC  Pelalawan menyerahkan bantuan perobatan kepada orangtua Melyana Sinaga di Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (3/3/2021).(Johanes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Ditambahkan Rustam Sinaga, selaku Penasihat DPC PPTSB Kabupaten Pelalawan mengharapkan kepada seluruh orangtua dari PPTSB Pangkalan Kerinci agar menjaga dan memelihara kesehatan dari seluruh anggota keluarga. 

"Kami sangat berharap kejadian ini tidak terulang lagi dimasa datang. Sebab anak anak dalam keluarga pada dasarnya menjadi tanggung jawab orangtua itu sendiri. Hanya saja jika terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, segera komunikasikan dengan pengurus. Sehingga pengurus dengan segera pula bisa menindaklanjutinya. Jangan orang lain pula lebih dulu mengetahuinya," pinta Rustam.

Br Naenggolan selaku nenek Melyana kepada pengurus PPTSB yang datang ke rumah tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian PPTSB terhadap keluarga tersebut. Nenek mengaku kejadian tersebut berlangsung saat ia berangkat ke Selat Akar untuk mengunjungi keluarga yang berduka cita kala itu. Sementara dirinya sendiripun juga dalam kondisi kurang sehat. 

"Lebih 2 bulan saya harus ke Selat Akar dan saat itulah terjadi sakit sama cucu kami ini.  Kalau saya tidak bepergian tentu hal ini tidak akan terjadi," ungkap nenek ini terharu. (nes)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar