Wali Kota Dumai Berharap segera Direalisasikan

Apresiasi MoU SANTAN NU dengan Forkopimda Dumai, H Paisal: Dapat Tingkatkan PAD Daerah

Di Baca : 1864 Kali
Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antara SANTAN NU dengan Forkopimda Kota Dumai Riau berlangsung di Dumai, Selasa (9/3/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) T Rusli Ahmad SE kepada awak media mengatakan bahwa Santri Tani Nahdatul Ulama sangat serius dalam meningkatkan ketahanan pangan yang menjadi salah satu program prioritas pemerintah pusat. 

“Kami dari SANTAN NU sangat serius dalam melaksanakan program ketahanan pangan khususnya pada sektor pertanian, perikanan, perkebunan, dan peternakan. Langkah nyata yang telah dikerjakan oleh SANTAN NU di antaranya DPD Santan NU  Kota Pekanbaru melakukan pembibitan tanaman yang nantinya dapat dipergunakan oleh para santri dan masyarakat umum yang memiliki minat pada sektor pertanian. DPD Kota Dumai yang saat ini konsentrasinya melakukan budidaya udang vaname, begitu juga dengan DPC-DPC di daerah lainnya juga sudah melakukan kegiatan sesuai dengan kearifan lokal yang dimilikinya," kata Rusli.

Penandatanganan MoU Sinergitas dan Menjalin Kemitraan dalam meningkatkan ketahanan pangan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD SANTAN NU Kota Dumai H Khairul Kamal ST dengan Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Irdhan SE MM dan penandatanganan MoU oleh Ketua DPD SANTAN NU Kota Dumai dengan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira disaksikan oleh Walikota Dumai H Paisal SKM MARS bersama Ketua Santri Tani Nahdatl Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar