DITANGKAP DIAMANKAN POLDA RIAU

Oknum Polisi Disertir Tembak Cewek di Depan Hotel Pekanbaru

Di Baca : 2253 Kali
Ilustrasi

Pekanbaru, Detak Indonesia--Telah terjadi kasus penembakan seorang perempuan dengan menggunakan senjata api yang dilakukan oleh Bripda AP (anggota Polres Padangpanjang) Sumatera Barat di depan pintu masuk Grand Dragon Hotel Hollywood Jalan Kuantan Raya Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, pada Sabtu dinihari 13 Maret 2021 sekitar pukul 03.20 WIB yang mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil roda empat Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil Rizki Oktaviani.

Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif dan diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat.

Polda Riau telah  melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya.

Saat ini proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan, dan Polda Riau berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat  menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil adilnya bagi korban.

Korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter rumah sakit di Pekanbaru. Belum diketahui motif penembakan. Kasusnya masih didalami Polda Riau. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar