mari bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Kunjungan Tim Konsultan Perpusnas RI ke Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 1699 Kali
Tim Konsultan Perpusnas RI, Herman Sahuri melakukan

Tim Konsultan Perpusnas RI, Herman Sahuri mengatakan, "Saya sangat mendukung secara pribadi dan kami secara keseluruhan dengan kegiatan Bengkalis Membaca, dimana dengan kegiatan Bengkalis Membaca ini, di samping kita mengenalkan keadaan Bengkalis melalui buku, kita juga langsung datang ke lokasi yang akan kita ceritakan apa yang akan kita sampaikan, sehingga nantinya bisa menarik minat masyarakat di luar Bengkalis, untuk berkunjung ke Desa Bengkalis, untuk mengetahui sejarah-sejarah yang sudah disampaikan dalam kegiatan Bengkalis Membaca ini," tutur Herman.

Herman juga menambahkan, harapannya agar program "Tansformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial" ini di Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan baik. 

"Hal ini tidak luput dari bimbingan Dinas Perpustakaan kabupaten dan provinsinya, sehingga dengan implementasi program secara baik dan utuh nanti diharapkan akan bisa meningkatkan atau menambah kesejahteraan masyarakat yang dari sekarang, kalau kurang nanti bisa ditingkatkan, jadi karena sesuai dengan aspek kita yaitu "Literasi untuk Kesejahteraan",  jadi melalui perpustakaan mari bersama-sama kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Heman. (Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar