Belajar Migas di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Penjabat Sekdaprov Riau Resmikan SKK Migas-Chevron Corner

Di Baca : 2915 Kali
Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy (ketiga dari kiri) menerima contoh minyak Duri dari Sr. VP Operations & Maintenance PT CPI Budianto Renyut (kedua dari kiri) dalam peresmian SKK Migas-Chevron Corner di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru, Selasa, 30 Mar

”Bahwa kami tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Riau,” cetusnya. 

Selama 97 tahun, PT CPI telah menjadi bagian dari masyarakat Riau. PT CPI bekerja untuk mengoptimalkan produksi minyak dari aset stratejik di Wilayah Kerja (WK) Rokan guna mendukung pemenuhan kebutuhan energi nasional, pendapatan negara-daerah, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

”Kami sangat bangga dengan kemitraan yang telah terjalin sangat baik selama ini. Semua itu adalah berkat tangan terbuka dari pemerintah dan masyarakat Riau dalam mendukung kegiatan operasi migas,” kata Budi.

PT CPI merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari Pemerintah Indonesia yang mengoperasikan Blok Rokan di Riau. Dalam mengoperasikan blok migas, PT CPI bekerja di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas. Dengan inovasi dan komitmen karyawan yang sangat terampil dan berdedikasi, PT CPI menjadi salah satu produsen minyak mentah terbesar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan energi dalam menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai operasi PT CPI di Indonesia dapat diakses melalui www.indonesia.chevron.com.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar