Belajar Migas di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Penjabat Sekdaprov Riau Resmikan SKK Migas-Chevron Corner

Di Baca : 2884 Kali
Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy (ketiga dari kiri) menerima contoh minyak Duri dari Sr. VP Operations & Maintenance PT CPI Budianto Renyut (kedua dari kiri) dalam peresmian SKK Migas-Chevron Corner di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru, Selasa, 30 Mar

Nampak hadir dalam acara peresmian Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Yose Rizal, Kepala Dinas Pariwisata Roni Rakhmat, Kepala Dinas Sosial Tengku Zul Efendi, Kepala Museum Sang Nila Utama Asmiati, Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut yang diwakili Arilda, dan Sr. VP Operations & Maintenance PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) Budianto Renyut.

”SKK Migas-Chevron Corner ini merupakan sarana edukasi yang baik untuk lebih mengenal dan menyebarkan informasi tentang industri migas,” ujar Budianto Renyut. 

Renovasi corner ini dilakukan oleh SKK Migas–PT CPI dan selesai pada tahun lalu. Namun, ketika itu peresmiannya terpaksa ditunda karena situasi pandemi COVID-19. 

Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy dan tamu undangan mendengarkan penjelasan tentang materi-materi yang dipajang di SKK Migas-Chevron Corner di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar