TAS JEMAAT DIPERIKSA SATU-PERSATU

Kapolresta Patroli di Gereja Naik Motor: Pekanbaru Aman Terkendali !

Di Baca : 2359 Kali
Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya patroli ke beberapa gereja di Kota Pekanbaru Riau mengendarai sepeda motor trial patroli polisi bertepatan peringatan Hari Paskah, Jumat (2/4/2021). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya patroli ke sejumlah gereja di Pekanbaru naik motor trail patroli. Sebelumnya naik mobil,  terasa lebih keren akhirnya beliau naik motor trial patroli dari Gereja di Jalan Arjuna menuju Gereja HKBP Jalan Hang Tuah Pekanbaru. 

Di sejumlah gereja yang dikunjungi,  Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan sejumlah pimpinan gereja. Dari komunikasi yang dibangun didapat laporan situasi aman terkendali. 

"Pekanbaru aman terkendali. Jadi tak usah khawatir. Kami Polresta Pekanbaru beserta jajaran dari TNI siap mengamankan kelancaran kegiatan ibadah Paskah 2021 di Kota Pekanbaru. Tidak ada gangguan kamtibmas. Namun Saya mengingatkan selalu menjaga protokol kesehatan, menjaga diri dan lingkungannya. Untuk potensi gangguan kamtibmas kami sudah amankan bersama seluruh jajaran bekerja sama dengan teman-teman TNI, Satpol PP, dan pihak Keamanan internal gereja," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar