DITEMUKAN KARTU REMI DAN BATU DOMINO

Cafe-Tempat Kuliner di Pekanbaru Dibubar Paksa Aparat, Langgar Prokes !

Di Baca : 6826 Kali
Lokasi wisata kuliner yang baru beroperasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Raun2 ditertibkan dibubarpaksa aparat Forkopimcam Marpoyandamai Pekanbaru Selasa malam tadi (20/4/2021) karena melanggar prokes Covid-19, pengunjung berkerumun dan operasional lew

Pantauan di lokasi wisata kuliner Raun2 yang cukup ĺuas arealnya di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, pengunjung kucar-kacir ketakutan di bubarpaksa aparat gabungan Forkopimcam Marpoyandamai dan Tim Polresta Pekanbaru, Pol PP Pekanbaru, TNI, BPBD Pekanbaru.

Pengunjung lokasi wisata kuliner Raun2 dibubarpaksa karena tidak mengindahkan prokes, pengunjung padat melebihi kapasitas 50 persen, pengunjung berkerumun, sudah lewat jam operasi selama Ramadhan 1422 H yakni harus tutup pukul 22.00 WIB.

Tim juga menertibkan Kong Djie Coffe, Zaki Cafe di Jalan Arifin Ahmad walau pengunjungnya tak terlalu berkerumun. Sosialisasi bahaya Covid-19 juga disampaikan ke pengunjung cafe. Tim Srikandi Pol PP Pekanbaru dengan papan reklame sosialisasi bahaya Covid-19 juga berbaris memegang papan imbauan agar menaati prokes Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar