DITEMUKAN KARTU REMI DAN BATU DOMINO

Cafe-Tempat Kuliner di Pekanbaru Dibubar Paksa Aparat, Langgar Prokes !

Di Baca : 6824 Kali
Lokasi wisata kuliner yang baru beroperasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Raun2 ditertibkan dibubarpaksa aparat Forkopimcam Marpoyandamai Pekanbaru Selasa malam tadi (20/4/2021) karena melanggar prokes Covid-19, pengunjung berkerumun dan operasional lew

Food Park di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru juga dimasuki tim dan diberikan pengarahan saja karena tidak terlalu berkerumun pengunjungnya, diberi sosialisasi tentang prokes oleh Kapolsek Bukitraya Pekanbaru AKP Arry Praseryo. Pengunjung agar tidak berkerumun, jaga jarak apabila tidak  mengindahkan imbauan akan dibubarkan. Cafe Street Boba juga dimasuki tim dan pengunjung diimbau jangan berkerumun, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan.

Camat Marpoyandamai Junaidy dan Kapolsek Bukitraya AKP Arry Prasetyo meminta pemilik kuliner untuk mengatur pengunjung minimal yang boleh masuk ke cafe dan lokasi kuliner 50 persen pengunjung. Jam operasi selama Ramadhan 1422 H ini dibuka sampai pukul 22.00 WIB.

Pengunjung lokasi kuliner Raun2 Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru ketakutan mereka kucarkacir dibubarpaksa aparat yang razia dan pulang buru-buru Selasa malam tadi (20/4/2021)

Di lokasi wisata kuliner Raun2 Tim Forkopimcam Marpoyandamai bertemu tim Wakaporesta Pekanbaru AKBP Hasyim. Menurut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hasyim bahwa Riau menempati urutan 4 Covid-19 di Indonesia. Oleh sebab itu agar masyarakat menjaga dirinya dan orang lain agar tidak terjangkit Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar