Bentuk Kepedulian kepada Sesama

APPI Serahkan Paket Sembako untuk Anak Yatim, Pekerja Kebersihan di Empat Lokasi Secara Serentak

Di Baca : 1926 Kali
Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) melaksanakan giat berbagi sembako untuk anak yatim dan pekerja kebersihan di Pekanbaru Kamis sore (6/5/2021). Pada anak yatim ini ayahnya telah meninggal dunia.

Lokasi keempat di Jalan Pahlawan Kerja Gg Matador II Pekanbaru. Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPD APPI Provinsi Riau bung Romi. 

Pada kesempatan itu Ketua DPD APPI Riau menyerahkan sebanyak 6 paket sembako kepada Rafa, Surya, Nabila, Rani, Lia, dan Puri,  serta satu paket sembako kepada guru ngaji mereka yang biasa dipaggil Ummi.

“Alhamdulillah sumbangan sembako beras, minyak goreng, dan telur ayam dari Ketum APPI Alexander Pranoto untuk Idul Fitri 1442 H diterima kepada Rafa, Surya, nabila, Rani, Lia, dan Puri, dan guru ngaji mereka,” ujar Romi menjawab pertanyaan awak media usai memberi sembako kepada keenam anak yatim tersebut.

Ditambahkan Romi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ketum APPI Bapak Alexander Pranoto kepada sesama, terutama bagi anak-anak yatim ini. Kita berharap dengan adanya pemberian sembako ini dapat membahagiakan mereka, menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 H ini," ungkap Ketua DPD APPI itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar