Romi: Semoga Mendapat Keberkahan

Tahap Kedua, APPI Serahkan Paket Sembako untuk Anak Yatim di Dua Tempat

Di Baca : 1635 Kali
Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) kembali menyerahkan paket sembako untuk anak yatim di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (7/5/2021). Nanpak Pengurus DPP APPI, Syahrul (kiri) menyerahkan bantuan tersebut. (Foto dok. DPD APPI Riau)

“Mungkin jika dinilai dengan angka, harganya tidak seberapa, tapi kami berharap dengan ini, mampu memberi secercah kebahagian kepada anak-anak itu ketika hendak menyambut Idul Fitri," papar Romi.

Lanjut oleh Romi, ia berharap, kegiatan pemberian paket sembako di bulan Ramadhan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. 

“Kami berharap di hari baik dan bulan baik ini apa yang kami lakukan mendapat Ridho dari Allah SWT, dan diberi keberkahan, serta segala doa di ijabah Allah SWT," ungkap Ketua DPD APPI  Riau itu.

Pada pemberitaan sebelumnya, kegiatan pemberian sembako oleh pengurus Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia itu di mulai dari Kamis (6/5/2021). Kegiatan pada Kamis itu dilaksanakan di tempat-tempat, yakni di Kantor DPP APPI Jalan Pemuda Komplek PCW, kedua Jalan Cipta Karya, ketiga di Panam, dan terakhir di Jalan Pahlawan Kerja Gang Matador.

Penyerahan paket sembako di Jalan Pahlawan Kerja itu, langsung diserahkan oleh Ketua DPD APPI Riau Bung Romi. Pada kesempatan itu, Ketua DPD APPI Riau itu menyerahkan enam paket sembako kepada anak yatim, dan satu paket kepada guru ngaji mereka.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar