Perkuat Tali Silaturahmi

Ketum SANTAN NU Gelar Bukber Bersama APPI

Di Baca : 1707 Kali
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE melakukan berbagai kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan 1442 H yakni Ramadhan Berbagi di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru, Sabtu senja (8/5/2021). (Foto dok.

Nampak hadir pada kesempatan berbahagia tersebut Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama Bapak T Rusli Ahmad SE, Ketua Umum DPP APPI Aleksander Pranoto, Ketua DPD APPI Riau bung Romi dan rekan senior dari berbagai media Nasional dan daerah.

T Rusli Ahmad SE kepada awak media menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari menjalin silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan dan dalam memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Silaturahmi yang lama telah terjalin antara SANTAN NU dengan media yang tergabung dalam organisasi APPI diharapkan ke depan akan semakin harmonis, bersinergi dan satu visi dan misi dalam pengembangan Pertanian di Indonesia. Begitu banyak Program Presiden Jokowi yang telah dicanangkan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, termasuk untuk pertanian, disitulah perlu peran serta Santri Tani, masyarakat dan media yang harmonis, satu pandangan agar segala program Pemerintah dapat terealisasi dengan baik. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar