Perkuat Tali Silaturahmi

Ketum SANTAN NU Gelar Bukber Bersama APPI

Di Baca : 1706 Kali
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad SE melakukan berbagai kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan 1442 H yakni Ramadhan Berbagi di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru, Sabtu senja (8/5/2021). (Foto dok.

Dengan harapan, segala pihak yang terkait di berbagai daerah baik Pemerintah dan Swasta serta tokoh masyarakat dapat pro aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik. 

Ketua DPP APPI Aleksander Pranoto juga menyambut baik kegiatan Ramadhan berbagi Santri Tani NU ini dan sepakat untuk ke depan bersinergi dengan Santri Tani dalam visi mensejahterakan masyarakat umum khususnya petani dan juga tentunya awak media yang tergabung di dalam APPI, diharapkan juga mau ikut berusaha langsung di bidang pertanian ke depannya selain sebagai jurnalis. 

Dalam acara berbuka puasa itu, dibagikan paket Idul Fitri dari Ketum DPP SANTAN NU Rusli Ahmad. Dalam satu paket Idul Fitri itu terdapat satu buah kitab suci Alquran, kain sarung, masker, hand sanitizer, dan beberapa sembako. 

Dalam rangkaian acara berjalan dalam keadaan penuh keceriaan, persaudaraan dan tetap mengikuti standard prokes yang disarankan Pemerintah.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar