Disaksikan Ketum MUI Riau

Sampaikan Amanah Presiden Jokowi, Ketum Santri Tani NU Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Di Baca : 1484 Kali
Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T Rusli Ahmad SE salurkan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Perwakilan Ulama, Media, kelompok Tani dan Tenaga Pendidik di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru Riau Senin malam (24/5/2021). (F

“Di sela kunjungan Bapak Presiden ke Riau meninjau perkembangan pembangunan Tol Pekanbaru Sumbar, beliau mengamanahkan bantuan kepada kami (Ketum Santri Tani NU Rusli Ahmad-red) untuk diserahkan kepada yang membutuhkan, ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Presiden kepada masyarakat, terlebih lagi di saat pandemi covid-19 ini,” ujar Ketum Santri Tani NU itu.

Ketum Santri Tani itu berpesan kepada perwakilan yang datang untuk menyampaikan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.

“Saya berharap para perwakilan yang datang pada malam ini dapat menyampaikan dan menyalurkan bantuan dari Bapak Presiden kepada yang sangat membutuhkan, semoga bantuan dari Bapak Presiden dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi saudara kita yang terdampak akibat covid-19 ini," tutup Ketum Santri Tani itu.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau Prof Ilyas Husti MA yang menyaksikan dan turut menyerahkan bantuan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat melalui Ketum Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE.

“Atas nama Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang tidak henti-hentinya memikirkan rakyatnya di seluruh tanah air dari Sabang sampai Merauke, dan saat ini mendapat pula bagian untuk masyarakat yang ada di Provinsi Riau,” ujar Ketua MUI Riau itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar