Disaksikan Ketum MUI Riau

Sampaikan Amanah Presiden Jokowi, Ketum Santri Tani NU Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Di Baca : 1487 Kali
Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T Rusli Ahmad SE salurkan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Perwakilan Ulama, Media, kelompok Tani dan Tenaga Pendidik di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru Riau Senin malam (24/5/2021). (F

Prof Ilyas Husti juga menyampaikan terimakasih kepada Ketum Santri Tani NU T Rusli Ahmad yang berperan aktif dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 dengan menyalurkan bantuan paket sembako mulai dari menjelang Ramadhan, hingga menyalurkan bantuan dari Presiden Joko Widodo.

“Bantuan ini tidak akan bisa turun tanpa ada usaha-usaha yang maksimal, oleh karena itu saya atas nama Ketua Umum MUI Riau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak T Rusli Ahmad SE yang telah mengait, mengetuk pintu hati para dermawan di seluruh Indonesia, dan pada malam hari ini masih ada mengalir dari orang nomor satu di Indonesia ini lewat tangan dinginnya bapak Rusli Ahmad,” kata Ketua Umum MUI Riau yang juga Ketua DPW Riau Santri Tani NU itu.

Lanjut oleh Prof Ilyas Husti, dia melihat mulai dari menjelang bulan Ramadhan, di bulan Ramadhan, masuknya hari Raya, sampainya bakda Hari Raya, ribuan sembako telah disalurkan baik untuk masyarakat di sekitar ini, maupun masyarakat yang ada di Provinsi Riau, sekali lagi kita memberikan support dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Rusli Ahmad yang telah membantu masyarakat dalam bentuk bantuan nyata, tidak hanya cita-cita, tidak hanya cerita, tetapi beliau melaksanakan sesuai dengan ajaran agamanya. 

Di akhir sambutannya, Prof Ilyas Husti, MA mendoakan Ketum Santri Tani Nu itu menjadi ahli sholeh.

“Semoga Bapak Rusli Ahmad menjadi ahli sholeh, dan kita semua selamat di dunia dan akhirt," tutup Ketum MUI Riau itu. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar