Didatangi Tokoh Agama dan Perwakilan Organisasi Keagaamaan

Ketua MUI Riau, Perwakilan Organisasi Keagamaan Minta Kesediaan Rusli Ahmad jadi Ketua FKUB 

Di Baca : 2845 Kali
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof DrIlyas Husti bersama perwakilan pengurus organisasi keagamaan mengunjungi Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (Santan NU), T Rusli Ahmad, Jumat (4/6/2021) di Green House, Jalan Utama Sari, Pek

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof DrIlyas Husti bersama perwakilan pengurus organisasi keagamaan mengunjungi Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (Santan NU), T Rusli Ahmad, Jumat (4/6/2021) di Green House, Jalan Utama Sari, Pekanbaru. 

Kedatangan rombongan tersebut untuk menyampaikan aspirasi terkait kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama. 

Dijelaskan Prof Dr Ilyas Husti, masa kepengurusan FKUB Provinsi Riau dalam waktu dekat akan berakhir. Pemprov Riau melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau telah mengirimkan surat kepada Organisasi Keagamaan yang ada di Riau untuk mengirimkan nama-nama yang akan mengisi kepengurusan FKUB masa bakti 2021-2026. 

Nama-nama tersebut sudah dikirimkan kepada Pemprov Riau. Selanjutnya MUI dan pimpinan organisasi keagamaan dari Kristen Protestan, Katholik, Budha, Hindu, dan Konghucu sudah berdiskusi tentang sosok calon Ketua FKUB mendatang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar