DUKUNGAN TERUS MENGALIR

Yulisman Nilai Rusli Ahmad Sosok yang Tepat Pimpin FKUB Riau

Di Baca : 1508 Kali
Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman

Menurut Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Rusli Ahmad sudah berpengalaman memimpin umat. Berbagai organisasi juga pernah ia dirikan dan ia pimpin. 

”Sosok Pak Rusli Ahmad kami kenal berlatar belakang aktivis mahasiswa yang hebat di masanya, kemampuan menahkodai organisasi tentu sudah matang, maka sebagai aktivis mahasiswa yang merupakan junior beliau kami mendukung senior kami. Pak Rusli juga memiliki hubungan yang baik dengan pihak manapun, tak hanya di Riau, tetapi juga di level nasional. Jadi tak ada alasan untuk tidak memilih Pak Rusli Ahmad sebagai Ketua FKUB Riau,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof Dr Ilyas Husti bersama perwakilan pengurus organisasi keagamaan mengunjungi Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (Santan NU), T Rusli Ahmad, Jumat (4/6/2021) di Green House, Jalan Utama Sari, Pekanbaru.

“Kami semuanya sepakat untuk memilih T Rusli Ahmad SE sebagai Ketua FKUB periode yang akan datang. Karena itu kami datang ke sini untuk menyampaikan aspirasi dan harapan, agar kiranya T Rusli Ahmad bersedia menjadi Ketua FKUB Riau,” ungkapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar