DISALURKAN KE 503 POSKO PPKM MIKRO DI PEKANBARU

Polda Riau-Korem 031/WB Salurkan 5 Ton Beras Bansos Pemerintah untuk Warga Terdampak PPKM Mikro

Di Baca : 1489 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi bersama Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan melepas keberangkatan tim penyaluran bantuan sosial Pemerintah berupa 5 ton beras, 200 doz mie instan, 200 kg gula pasir untuk didrop ke 503 Pos

Polda Riau dan Korem 031/WB mendorong distribusi bantuan sosial Pemerintah berupa sembako untuk 503 Posko PPKM Mikro di Pekanbaru. Diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini secara ekonomi. Dalam hal ini menjadi PR bagi polisi dan TNI bagaimana ikut meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini kata Kapolda serentak dilakukan di kabupaten/kota di Riau. Nanti Kepala Posko PPKM yang mengatur penyaluran ke masyarakat. 

Sementara Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menjelaskan bagi masyarakat yang tergolong mampu diharapkan terdorong untuk membantu saudara-saudara yang terdampak PPKM akibat Covid-19 ini. Hal ini menjadi tanggungjawab bersama untuk berjuang meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang semakin meningkat akhir-akhir ini di Riau. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar