Silaturahmi ke DPP RMB

Tun Sri Intsiawati Ayus Sampaikan Wejangan kepada Pengurus DPW RMB Pekanbaru

Di Baca : 1875 Kali

“Kami dari pengurus DPW Kota Pekanbaru bersama sama telah bersepakat untuk membesarkan RMB ini sesuai dengan arahan dari DPP,” tutup Panglimo Datuk Tengku Hendra Yuda.

Menanggapi pernyataan dari Panglima Wilayah Kota Pekanbaru Datuk Tengku Hendra Yuda, Panglima Samadiraja Tun Sri Dr Hj Intsiawati Ayus SH yang didampingi oleh Sekjend Datuk Ibnu Farraq dan Datuk Renggo mengapresiasi program porgram dan komitmen dari pengurus DPW RMB Kota Pekanbaru.

Ia mengamanatkan bahwa pengurus DPW Kota Pekanbaru harus dapat bersinergi dengan DPP RMB, selain karena kedudukan DPW Kota Pekanbaru yang sama dengan kedudukannya DPP, juga berada di ibu kota provinsi yang notabene nya sebagai pusat administrasi, yang memiliki dinamika yang kompleks.

Artinya, sambung Legislator DPD RI itu, “kita di DPP tidak memiliki wilayah, yang memiliki wilayah ialah DPW hingga turunannya, tetapi DPP yang memiliki tampuk kepemimpinan mulai dari tingkat kepengurusan bawah hingga atas, jadi sifatnya lebih kepada mengayomi dan mengawal secara administrasi, mengawal secara organisasi, sepenuhnya kami yang menjadi tempat rujukan bagi datuk datuk (jajaran Pengurus tingkat wilayah -red),” pungkas Tun Sri Intsiawati Ayus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar