Silaturahmi ke DPP RMB

Tun Sri Intsiawati Ayus Sampaikan Wejangan kepada Pengurus DPW RMB Pekanbaru

Di Baca : 1879 Kali

Lebih lanjut dijelaskan dalam amanatnya, Panglima Samadiraja Tun Sri Dr Hj Intsiawati Ayus menginginkan program kerja dari DPW Kota Pekanbaru lebih banyak kepada menyerap aspirasi masyarakat, contohnya bagaimana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai, memastikan masyarakat mendapat haknya mengenyam pendidikan hingga ke tingkat perguruan tinggi, minimal bisa menempuh jenjang pendidikan menengah atas. Jangan sampai ada anak yang putus sekolah. 

“Dan program membikin buku itu sangat bagus, saya sangat mendukung,” katanya.

Ia menegaskan RMB harus eksis di tengah tengah masyarakat. 

“Saya minta kepada datuk datuk, RMB harus eksis, parameter sebuah organisasi bisa dikatakan eksis apabila kehadirannya memberi manfaat kepada masyarakat,” tegas Tun Sri di hadapan Pengurus DPW RMB Pekanbaru.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjend DPP RMB LHMR Datuk Ibnu Farraq. Ia menambahkan fungsi dari DPW Kota ini ialah memback up DPP. Program program yang akan dicanangkan oleh DPW Pekanbaru hendaknya disinergikan dengan program program DPP

 "Artinya jika ada program program yang akan dibuat oleh DPW silahkan berkoordinasi dengan DPP," tutup Datuk Ibnu Farraq.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar