Wahab Dasopang Misterius, Tak Mau Beri Penjelasan kepada Wartawan

Mantan Pegawai PTPN V Pekanbaru Dituding Telantarkan Istri dan Anak

Di Baca : 2125 Kali
Dokumen kelahiran Zefanya Bintang Partogi br Dasopang.

"Kurang lebih dua tahun yang lalu, kami pernah hubungi Pak Wahab Dasopang, namun beliau kelihatan sepele dengan upaya yang Kami lakukan. Secara komunikasi silaturrahim sudah kami coba, hingga hari ini belum juga ada kejelasannya," tutur Larshen Yunus, yang juga jebolan Kampus Universitas Riau itu.

Terakhir, Tim Pendamping itu berencana akan langsung melaporkan Wahab Dasopang ke Polda Riau, agar dipanggil guna memastikan statusnya dengan Fransisca dan Bintang. 

"Kami ini hanya mendampingi. Daripada nantinya terjadi yang bukan-bukan, seperti miskomunikasi dan kesalahpahaman. Maka lebih baik kasus ini kami tindaklanjuti melalui jalur hukum saja. Karena infonya, uang tolak (dana pensiun) Wahab Dasopang dari PTPN V dalam bulan Agustus 2021 ini akan segera dicairkan. Itu artinya, potensi pemenuhan permintaan dari ibu dan anak ini bisa saja terwujud, guna kepentingan bersama," tutup Larshen Yunus, mengakhiri pernyataan persnya.

Terpisah, Wahab Dasopang yang dikonfirmasi Detak Indonesia via ponsel WAnya nomor 0812751901xx, sejak 15 Agustus 2021 lalu terlihat ada contreng dua biru tanda dibaca. Namun konfirmasi dan minta penjelasan tak juga ditanggapinya. Hingga Sabtu (21/8/2021) tak juga ada penjelasan dan tanggapannya. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar