POLEMIK YANG TAK BERKESUDAHAN DI DPRD RIAU

H Sukarmis Bantah Dirinya Malas dan Alasan Covid-19, Kedai Kopi Mian Jadi Saksinya!

Di Baca : 2970 Kali
H Sukarmis (kiri), Muhammad Aji Panangi (tengah), dan Larshen Yunus (kanan)

"Bagi kami dan masyarakat lainnya, terkait hal itu biarlah Kedai Kopi Mian yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Telukkuantan, Kuansing persisnya di samping Hotel Shinta yang jadi saksinya. Bahwa H Sukarmis sering ke sini katanya takut dengan Pandemi Covid-19 dan dengan kondisi itu katanya bekerja dari rumah. Tapi sering nonkrong di kedai kopi Mian itu kok tak takut pandemi Covid-19 nongkrong di situ?. Sekarang Pekanbaru PPKM Level II banyak yang sudah bekerja anggota dewan di DPRD Riau, tapi batang hidung H Sukarmis tak nampak bekerja di DPRD Riau," ungkap Aktivis Larshen Yunus, dengan tawa tipisnya.

Bersumber dari masyarakat yang tak ingin disebutkan namanya, menjelaskan bahwa H Sukarmis lebih sering bekerja di Kedai Kopi Mian, ketimbang menunaikan kewajibannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, di Pekanbaru yakni salah satunya datang ke kantor mengikuti Rapat Komisi, Fraksi, Pansus dan Rapat Paripurna.

"Pak H Sukarmis itu udah mantan Bupati Kuansing dua periode. Niat dia jadi anggota DPRD Riau ini hanya sekedar mengisi waktu luang. Wajar saja dia malas datang ke kantor DPRD Riau. Malahan lebih banyak bebual di Kedai Kopi Mian, Talukkuantan itu," tuturnya.

Masyarakat itu juga katakan, bahwa H Sukarmis memang jago berpolitik, termasuk menyampaikan beribu alasan, sekalipun lebih banyak bohongnya. Infonya, pasca terpilih jadi anggota DPRD Riau, H Sukarmis bernafsu sebagai Ketua DPRD Riau dan pada akhirnya niat maupun nafsu itu tak kesampaian. Mungkin aja dia jadi merajuk dan malas bekerja. Isu-isu H Sukarmis merajuk sudah jadi konsumsi publik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar