Panglimo RMB Kota Pekanbaru Ajak Vaksinasi Massal

RMB Kota Pekanbaru Serahkan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil dan Bayi ke Puskesmas Simpang Tiga

Di Baca : 1214 Kali

"Kalau memang seandainya RMB mempunyai vaksin, kami selaku tim vaksinator dan petugas lapangan bersedia untuk berkolaborasi dengan RMB, nanti kita atur, kita jadwalkan, ketika vaksinnya datang, bisa dihubungi kami untuk  melaksanakan vaksinasi," tutur Elda Basyar kepada awak media. 

Ia berharap vaksin yang diterima oleh RMB - LHMR wilayah Kota Pekanbaru itu sekaligus untuk vaksin kedua, karena menurut dia agar masyarakat yang telah menjalani vaksin tahap pertama bisa melakukan vaksinasi tahap kedua, sehingga pihak Puskesmas tidak kelabakan saat warga yang telah menjalani vaksin tahap pertama kembali melakukan vaksinasi untuk tahap kedua. 

"Kami berharap vaksin ini tersedia sekaligus untuk vaksin keduanya agar kita tidak kocar kacir mencari vaksin keduanya," pinta Elda Basyar. 

Kepala Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga itu berharap jika nanti akan melakukan vaksinasi diprioritaskan kepada lansia, karena  kata Elda Basyar hingga saat ini capaian vaksinasi untuk lansia masih rendah. 

"Kami harap juga kalau seandainya  vaksin ini datang, kami juga minta bantuan kepada RMB, karena nanti kita peruntukkan kepada lansia, karena capaian lansia kita yang masih rendah, dan kita bisa dor to dor ke lapangan melakukan vaksinasi," tutup Kepala UPTD Puskesmas Rawat inap Simpang Tiga Kota Pekanbaru Elda Basyar SPsi STer Keb. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar