Buka Posko Penggalangan Dana Kemanusiaan dan Transfer Bantuan Pertama Rp25 Juta

Aktivis Larshen Yunus: Dari 13 Anggota DPR-RI Dapil Riau, Hanya Ir Effendi Sianipar yang Peduli

Di Baca : 1367 Kali

“Ikhtiar kami hanya satu, yakni konsisten menghadirkan keadilan, guna memperbaiki Negeri,” ungkap Larshen Yunus, Koordinator Umum KSPPL se-Provinsi Riau dengan nada singkat.

Bagi Larshen Yunus dkk, Anggota DPR-RI Effendi Sianipar sudah menunjukkan sikap keprihatinan sekaligus keberpihakan dalam membantu ketiga balita maupun anak kecil itu, bahwa membantu itu butuh bukti!!! Bukan hanya sekedar janji.

“Kemarin itu, hari Jum’at (7/1/2022) beliau telah membuktikan keberpihakan terhadap rakyat kecil. Sebelum bantuan pertama ditransfer, Ir Effendi Sianipar juga memberikan masing-masing dari mereka bantuan pribadi uang tunai sebesar Rp3 juta,” tuturnya Buka Posko Penggalangan Dana Kemanusiaan dan Transfer Bantuan Pertama Rp25 Juta.

Dari 13 Anggota DPR-RI dapil Riau, hanya Ir Effendi Sianipar yang peduli. Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga tegaskan, bahwa pihaknya komit membantu ketiga balita maupun anak kecil itu sampai sembuh dan tentunya tanpa embel-embel alias bantuan gratis. Larshen Yunus dan tim juga kembali menyatakan, bahwa pihaknya sudah selalu menghubungi bahkan menyampaikan informasi terkait ikhtiar mereka membantu ketiga keluarga miskin tersebut, tetapi sampai awal 2022 ini hanya Ir Effendi Sianipar satu-satunya dari 13 orang para Anggota DPR-RI dapil Riau yang terbukti tepati janji.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar