SI BAYI MENANGIS AYAHNYA BERANGKAT BERTUGAS

105 Personel Brimob Polda Riau BKO ke Papua, Kapolda: Tetap Disiplin dan Humanis

Di Baca : 1499 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal memimpin apel pelepasan keberangkatan 105 anggota Brimob Polda Riau tugas Kamtibmas ke Wamena Papua dilepas di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Sabtu malam (22/1/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Malam ini, Brimob dipanggil oleh negara untuk rangkaian tugas, saya percaya dengan kemampuan yang dimiliki personel Brimob Polda Riau, pimpinan tidak ragu melepas rekan-rekan semua dalam misi tugas mulia," tegas Kapolda.

Iqbal menjelaskan, personel yang diberangkatkan ini telah terlatih sekaligus memiliki kemampuan teknis dan taktis dan didukung dengan perlengkapan pendukung lainnya.

Kapolda juga berpesan, sebagai umat beragama yang berkeyakinan, para personel diharapkan juga memanjatkan doa untuk menjalankan tugas kemanusiaan ini agar berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

"Jaga nama baik negara, nama baik kepolisian daerah Riau. Kami menunggu rekan-rekan kembali dengan penuh kebanggaan di bumi lancang kuning," harap Iqbal.

Salah seorang anggota Brimob Polda Riau bersama isteri dan bayinya, sang bayi sempat menangis keras ayahnya akan berangkat bertugas






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar