SI BAYI MENANGIS AYAHNYA BERANGKAT BERTUGAS

105 Personel Brimob Polda Riau BKO ke Papua, Kapolda: Tetap Disiplin dan Humanis

Di Baca : 1496 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal memimpin apel pelepasan keberangkatan 105 anggota Brimob Polda Riau tugas Kamtibmas ke Wamena Papua dilepas di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Sabtu malam (22/1/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Usai memberikan pengarahan, kegiatan dilengkapi dengan doa bersama dan disaksikan para kerabat dan keluarga para personel menjelang detik-detik keberangkatan tugas keamanan dengan ragam dinamika yang ada di Papua. 

Sebanyak 105 anggota Brimob Polda Riau dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru diberangkatkan Sabtu malam (22/1/2022) pukul 22.00 WIB naik pesawat Lion Air. 

Bayi Anggota Brimob Menangis Ayahnya Berangkat

Salah satu anggota Brimob Polda Riau nampak menyudut sebelum apel dimulai menghampiri isterinya yang sedang menggendong bayinya di luar lapangan apel. Si bayi seperti mengerti ayahnya akan  berangkat bertugas dan si bayi menangis kencang lalu berusaha dielus-elus bapaknya sampai si bayi berhenti menangis dan diam kembali. Setelah itu sang ayah masuk barisan untuk apel bersama. (*/azf).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar