TRUK BESAR TAK DITERTIBKAN MASUK KAWASAN PADAT LALU LINTAS JALAN HR SOEBRANTAS PANAM

BREAKING NEWS: Tewas Dilindas Dump Truck di Simpang Panam Pekanbaru

Di Baca : 1906 Kali
Mobil dumptruck melindas warga hingga tewas di Simpang Panam Pekanbaru, Riau, Rabu petang (30/3/2022) pukul 18.04 WIB. Sudah sering truk besar di Jalan HR Soebrantas Panam yang padat lalu lintas melindas warga pengendara motor. (ist)

Kenapa banyak truk menjadi algojo pencabut nyawa di kawasan Jalan HR Soebrantas Panam, dan Jalan SM Amin Panam Pekanbaru? 

Kebanyakan pengendara motor tersenggol oleh kendaraan lain baik lawannya motor atau mobil kecil, lalu terlempar masuk ke bawah truk besar itu dan dilindas. Tamat! Mati di tempat !

Sedangkan kendaraan/mobil kecil yang casisnya rendah jarang membunuh pengendara motor.  Truk yang casisnya tinggi gampang warga masuk di bawah truk dan digilas sempurna. 

Oleh sebab itu pengendara motor jangan coba-coba mendekat truk besar yang sedang meluncur di dekatnya.  Karena kalau tersenggol motor lain,  anda bisa terlempar ke bawah truk dan bisa tamat lumat dilindasnya. 

Dari pengamatan wartawan media ini, truk besar masih saja bebas masuk di kawasan padat lalu lintas kendaraan di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru. Baik itu truk kayu HTI, truk CPO, truk tanki BBM, truk molen, truk angkutan barang, dan lain-lain. 

Truk sarat angkut kayu HTI meluncur di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru baru-baru ini dekat lampu merah simpang Tobekgodang Panam lalu masuk ke Jalan SM Amin Panam kemudian menuju Palas Rumbai Pekanbaru






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar