TRUK BESAR TAK DITERTIBKAN MASUK KAWASAN PADAT LALU LINTAS JALAN HR SOEBRANTAS PANAM

BREAKING NEWS: Tewas Dilindas Dump Truck di Simpang Panam Pekanbaru

Di Baca : 1902 Kali
Mobil dumptruck melindas warga hingga tewas di Simpang Panam Pekanbaru, Riau, Rabu petang (30/3/2022) pukul 18.04 WIB. Sudah sering truk besar di Jalan HR Soebrantas Panam yang padat lalu lintas melindas warga pengendara motor. (ist)

Apalagi usai maghrib, truk-truk besar itu nyelonong masuk ke Jalan HR Soebrantas Panam. Dari Jalan SM Amin Panam truk kayu HTI saat maghrib parkir dulu di depan ruko di depan Kantor PUPR Riau atau di depan cucian Bus Makmur atau Halmahera. Saat malamnya barulah konvoi truk ini masuk ke Jalan HR Soebrantas Panam terus ke arah Pasar Pagi Arengka dilanjutkan ke arah Jalan Soekarno-Hatta ke arah Perumnas Beringin Indah dan selanjutnya ke Pasirputih Siakhulu Kampar dan ke Pangkalankerinci Pelalawan, Riau. 

Demikian pula sebaliknya, truk kayu HTI yang membawa kayu bulat diameter sekitar 20 cm sampai 30 cm dari arah flyover dekat Kantor BBKSDA Riau nyelonong masuk Jalan HR Soebrantas terus lewat depan Harian Pagi Riau Pos membelok di lampu merah Tobekgodang Panam Pekanbaru lalu masuk Jalan SM Amin Panam selanjutnya terus ke arah Palas Rumbai Pekanbaru. 

Hampir setiap hari dari dulu hingga akhir-akhir ini truk-truk 'pencabut nyawa' itu berseliweran masuk di kawasan padat lalu lintas di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru-kawasan yang selalu macet dan sudah waktunya melarang truk besar masuk kawasan itu. Perlu juga dilakukan studi kelayakan untuk rencana pembangunan jalan layang dan flyover di Simpangpanam Km 14 Pekanbaru.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar