KNPI Kota Pekanbaru Akan Musda XIII

Apakah Ronald Akhyar Siap Turun Gunung?

Di Baca : 800 Kali

Mantan Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru itu lagi-lagi menegaskan, bahwa dirinya siap sedia ikut dalam kompetisi memperebutkan kursi KNPI Kota Pekanbaru Satu.

"Alhamdulillah, terimakasih buat rekan-rekan semua. ikhtiar ini semata-mata untuk mendedikasikan diri dalam memperbaiki tatanan kepemudaan di Kota Pekanbaru ini. InsyaaAllah!!! Saya siap bertarung di Musda Pemuda/KNPI XIII 2022 ini, mohon do'a dan dukungannya," ujar Ronald Akhyar.

Hingga berita ini diterbitkan, Kamis (28/7/2022) kandidat bakal calon yang menyatakan siap untuk mengikuti kompetisi menjadi Ketua DPD II KNPI Kota Pekanbaru sebanyak 7 orang, sudah termasuk Ronald Akhyar SH.

"Sedari awal kami sudah sampaikan bahwa Gejolak KNPI sudah berakhir dan selesai dengan baik. Pasca legalitas berupa Akta Kemenkumham, Kemendagri dan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas Logo KNPI telah kami miliki. InsyaaAllah Pemuda Riau bersatu lewat KNPI kepemimpinan Ketua Larshen Yunus. Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Stop hoax dan mari berbenah!" ajak Miftahul Syamsir, Sekretaris DPD KNPI Riau, menutup pernyataan persnya. 

Sementara sebelumnya di Jakarta pesan dari Ketum DPP KNPI Pusat Muhammad Ryano S Panjaitan Lc MSi menegaskan dia ingin membawa pemuda Indonesia sebagai prenuer, mengarah agar pemuda menjadi pengusaha mandiri dengan berusaha di atas kaki sendiri, dan tidak lagi 'ngemob atau memeras'. Ryano ingin mengubah pemuda Indonesia menjadi pemuda pengusaha tidak lagi meminta ke sana-kemari.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar