KORBAN BUAT LAPORAN KE POLRESTA PEKANBARU

BREAKING NEWS: Gerombolan Preman Mengaku Suruhan Oknum Pejabat Pekanbaru Keroyok Wartawan

Di Baca : 1598 Kali
Wartawan Mifthaul Syamsir yang juga Sekretaris DPD KNPI Riau menjadi korban penganiayaan, pemukulan, pengeroyokan gerombolan preman yqng mengaku suruhan oknum pejabat Pekanbaru. (ist)

"Iya! kami sinyalir nama pelakunya Def alias Ep yang diduga kuat adalah salah satu oknum ketua salah satu ormas Pekanbaru," ujar Efriadi Situmorang, salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau.

Kasus pengeroyokan dan penyiksaan itu terjadi pasca viralnya pemberitaan tentang kritikan masalah banjir, infrastruktur dan proyek perparkiran di Kota Pekanbaru.

Hingga berita ini diterbitkan, nomor ponsel atau WA oknum pejabat Pekanbaru yang dituding menyuruh preman itu mengeroyok, dalam keadaan tidak aktif untuk dimintai konfirmasinya. Beberapa wartawan Sabtu ini (8/10/2022) mencoba meluncur ke rumah oknum pejabat Pekanbaru itu untuk minta konfirmasi kejadian pemukulan terhadap Sekretaris DPD KNPI Riau yang juga wartawan yang menjadi korban tersebut. 

"Tolong Kami Pak Kapolda! Yakinkan Kami, bahwa bapak mengayomi masyarakat. Ini ada gerombolan preman mengaku suruhan oknum pejabat Pekanbaru yang telah menyiksa teman kami sampai berdarah-darah. Apakah Kota Pekanbaru masih aman Pak? Kami takut Pak Kapolda, ngeri Jenderal!" ujar Efriadi Situmorang, yang juga Ketua Karataker DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar