2019-2020 lebih dari 100 karyawan mendapatkan konsekuensi berat

Sukses Lakukan Beragam Transformasi, PTPN V Dianugerahi The Best SOE 2022

Di Baca : 853 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa saat menerima penghargaan The Best State Owned Enterprise (SOE) 2022. Jatmiko berhasil menakhodai dan mentransformasi PTPN V hingga mencatat kinerja gemilang dengan laba Rp1,3 triliun pada 2021 yang merupakan terbesar sepanjang

Ia menuturkan semangat perubahan yang diusung Menteri BUMN, Erick Thohir turut menjadi stimulus akan penciptaan keunggulan kompetitif di bidang SDM dan penerapan Teknologi 4.0 serta impelementasi Operating Excellence, Precision Farming, Commodity Re-focused, dan Cost Efficiency. Seluruh Grand Strategy ini diakselerasi melalui semangat transformasi digital, transformasi human capital, serta penerapan good corporate governance. 

Alhasil, dalam tiga tahun terakhir, ragam inovasi dan kebijakan yang telah ditempuh menjadi cikal bakal munculnya beragam inovasi berbasis digitalisasi, mulai dari Sawit Rakyat Online, Dekarbonisasi, Digitalisasi, NBEX, Millena, Olidos, Intank yang seluruhnya menjadi program pionir PTPN V dan telah diterapkan sejumlah anak perusahaan di bawah Holding Perkebunan. 

"Kami di PTPN V percaya bahwa industri kelapa sawit bukan hanya terbatas pada komoditas strategis dan prospektif untuk meningkatkan ekonomi, melainkan juga berbasis lingkungan. Untuk itu, PTPN V berkomitmen menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan menjadikan green energy sebagai bagian dari perjalanan perusahaan. (tim) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar